Sukses

Gara-Gara Gatot Brajamusti, Olivia Zalianty Tak Bangga Jadi Artis

Olivia Zalianty ingin membuktikan bahwa artis tidak selalu dekat dengan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang dialami Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti dianggap Olivia Zalianty kian mencoreng wajah para selebritas Tanah Air. Apalagi, Aa Gatot adalah pemimpin organisasi yang menaungi para artis.

Ini bukan kali pertama artis terlibat narkoba, sebelumnya juga sudah banyak tersandung kasus yang sama. Gara-gara itu, Olivia Zalianty mengaku sempat merasa tak bangga dengan profesinya.

"Kalau bicara narkoba identik dengan artis, rasanya jadi profesi yang tidak bisa dibanggakan," ujar Olivia Zalianty, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Sebagai artis yang sempat menjadi duta anti narkoba, Olivia Zalianty ingin memberi contoh bahwa tak semua artis bersahabat dengan barang haram tersebut. Bahkan, adik Marcella Zalianty ini ingin narkoba benar-benar diberantas habis dan selebritas Indonesia bersih dari narkoba.

"Sebagai yang lebih muda, kita yang harusnya membalikkan citra bahwa artis yang dulu dianggap dekat dengan narkoba kini tidak," sambung bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini.

Olivia Zalianty (Liputan6.com)

Menurut Olivia Zalianty, narkoba adalah kejahatan yang bahayanya sangat luar biasa dan harus diberantas seperti layaknya korupsi.

"Bicara narkoba itu kejahatan internasional dan lebih gawat dari korupsi. Karena yang dirusak itu generasi muda. Bukan cuma artis yang pakai (narkoba) tapi seluruh lapisan masyarakat," kata Olivia Zalianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini