Sukses

Ciuman Raline Shah ke Pipi Hanung Bramantyo Bikin Netizen Iri

Ucapan selamat ulang tahun untuk Hanung Bramantyo dari Raline Shah membuat beberapa netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu sutradara terpandang di Indonesia, Hanung Bramantyo tentunya kerap mendapatkan rasa hormat dari para artis. Salah satunya adalah Raline Shah yang kini tengah berakting di film terbaru arahan Hanung, Surga yang Tak Dirindukan 2.

Ketika hari ulang tahunnya tiba, Hanung Bramantyo mendapatkan kejutan spesial dari Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella yang juga bermain di film tersebut. Sebuah kue ulang tahun diberikan kepadanya. Momen tersebut direkam dan diunggah sebagai video di akun Instagram @ralineshah.

Raline Shah saat merayakan ulang tahun Hanung Bramantyo. (Instagram - @ralineshah)

"Happy Birthday to Mr.Director @hanungbramantyo ! Always a pleasure and a privilege #offtobudapest," ketik @ralineshah sebagai keterangan video pendek tersebut, Minggu (2/10/2016).

Video tersebut direkam di bandara saat mereka hendak berangkat ke Budapest, Hungaria, untuk syuting beberapa adegan. Di dalam videonya, Raline Shah terlihat memberi ucapan selamat kepada Hanung dengan mendaratkan ciuman ke pipi kiri dan kanan.

Di situ, Raline terlihat membawa kue dengan lilin yang menyala. Bahkan, ia terlihat antusias mengajak orang-orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Namun kemudian ia mengaku malu dengan kehebohannya.

Kontan video tersebut membuat beberapa netizen merasa iri. Misalnya saja yang tak terima Raline menempelkan pipinya ke pipi Hanung. "Keenakan tu si @hanungbramantyo dpt cipika cipiki dengan @ralineshah! Bikin iri aja," ujar pengguna @ariyandi32.

Raline Shah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, ada juga netizen yang iri dengan seluruh pemain dan kru karena mereka syuting di Budapest. "Ya Allah ke Budapest... Aku jugak pengennn...," ujar @eskahud. Atau yang sekedar mengungkapkan perasaan iri seperti @johnyprawoto, "Aduuuh ngirii."

Selain itu, banyak ucapan selamat yang bertaburan kepada Hanung Bramantyo. Salah satunya dari @eunikenny, "Hahaha.. happy birthday mas hanung." Uniknya, ada juga netizen yang mengaku geli dengan ekspresi Raline Shah di videonya. Misalnya saja dari @adinda_giraldiani, "Hahahaha lucu banget c ka raline." Atau @tatayunicka, "Kak Ralssssss @ralineshah so excited bgtttt nyanyi happy birthday."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.