Sukses

Bawa Barang-Barang Ini, Ruben Onsu Dicap Ayah Teladan

Ruben Onsu sukses dicap sebagai ayah teladan berkat foto membawa barang-barang anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ruben Onsu dengan Sarwendah Tan membuahkan seorang putri yang mereka beri nama Thalia Putri Onsu. Peran Ruben sebagai seorang ayah bagi Thalia pun terlihat tak kalah besar dari istrinya.

Hal tersebut bisa dilihat melalui unggahan foto terbaru Ruben Onsu di akun Instagram @ruben_onsu miliknya. Di situ, tampak Ruben menggendong Thalia di depan, sementara dua buah tas ia bawa sekaligus.

Ruben Onsu saat menggendong anaknya, Thalia Putri Onsu. (Instagram - @ruben_onsu)

"Perabotan lenong nya kalau pergi buanyak banget, dan nyonya Thalia nya bobo nyenyak saja, Love U Thalia #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," ketik Ruben sebagai keterangan foto di akun Instagram @ruben_onsu, Senin (3/10/2016).

Dalam fotonya, Ruben tampak membawa dua buah tas. Satu berupa tas punggung, satunya lagi adalah tas jinjing yang ia selempangkan di bahu kanan. Ruben tampak mengenakan celana pendek serta kaus biru. Sementara Thalia digendong dengan kain.

Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan (Instagram)

Pujian dari netizen langsung berdatangan di kolom komentar foto tersebut. "Ayah bensu keren bgt,,,you are perfect father," kata pengguna akun @sucizaharni. Sementara pemilik akun @fifiebuntaran mengatakan, "Daddy teladan."

Komentar serupa terhadap Ruben Onsu sangat banyak. Di situ, terselip juga berbagai doa yang ditujukan kepada Ruben dan keluarga. "Papa yg baik @ruben_onsu bahagia slalu keluarga nya kk @sarwendah29," ujar pemilik akun @wynda_tindaon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.