Sukses

Deddy Corbuzier Ragu Mario Teguh Pensiun Dini dari Televisi

Pengunduran diri Mario Teguh dari dunia pertelevisian Tanah Air turut menarik perhatian Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Pengunduran diri Mario Teguh dari dunia pertelevisian Tanah Air turut menarik perhatian Deddy Corbuzier. Presenter yang disomasi Mario Teguh lantaran mewadahi curhat Ario Kiswinar ini angkat bicara soal pengunduran diri sang motivator.

Deddy Corbuzier meragukan pensiun dini yang dilakukan Mario Teguh. Menurutnya, tak mungkin Mario Teguh mengundurkan diri begitu saja dan mengorbankan bayaran selangit yang diperolehnya selama ini.

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya enggak yakin (Mario Teguh mengundurkan diri). Masa rezeki dibuang begitu saja," kata Deddy Corbuzier di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Hal senada diungkapkan pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea. Ia pun tak yakin jika Mario Teguh merelakan kariernya karena menghadapi masalah dengan Ario Kiswinar.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Dia hanya bersilat lidah. Mana mungkin-lah (mengundurkan diri) tidak mungkin buang kemegahannya. Enggak mungkin juga dia gampang menolak rezeki," Hotman Paris menimpali.

Terakhir, Deddy Corbuzier mengimbau pihak Mario Teguh untuk berkata jujur agar masalahnya dengan Ario Kiswinar segera berakhir.

"Sudah-lah. Yuk kalau salah mengaku salah saja, beres masalahnya. Kalau saya salah ya mengaku, tapi pengacara saya sekali ngomong (Mario Teguh) sudah keok," Deddy Corbuzier mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini