Sukses

‎Disomasi Mario Teguh, Ario Kiswinar: Ibarat Buah Simalakama

Ario Kiswinar berpendapat apa pun yang ia lakukan terhadap Mario Teguh bakal mendapat masalah dengan yang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar masih tak habis pikir dengan somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Padahal, Ario Kiswinar sengaja muncul hanya untuk mendapatkan pengakuan anak dari Mario Teguh.

"Siapa sih yang mau dan pernah kepikiran begitu? Apalagi sampai segini panjangnya untuk mendapatkan pengakuan dari ayah sendiri," kata Ario Kiswinar, saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

Pria 30 tahun ini pun mengibaratkan kasusnya dengan Mario Teguh seperti buah simalakama. Apa pun yang dilakukan bakal mendapat masalah dengan yang lainnya.

"Betapa beratnya, ini simalakama banget. Itu Papa yang saya minta pengakuannya, tetapi di satu sisi Papa menjelekkan Mama seperti itu," ucapnya.

Ario Kiswinar (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya enggak ada istilah membela yang mana. Ini demi Mama dan Papa. Saya juga bingung, kalau ditanya 'kamu sebal sama Papa? Kok dilaporin? Nah, gue seakan digituin sama Papa," ujar Ario Kiswinar.

Kini hanya ada satu tuntutan lama yang dikeluhkan Ario Kiswinar. "Sebagai anak, logikanya namanya ayah paling tidak (mengasuh) sampai (saya) mandiri. Tetapi dari kecil sudah harus mandiri," ungkap Ario Kiswinar. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.