Sukses

Jessica Iskandar Ngaku Anak Mirip Dengannya, Netizen Tak Setuju

Netizen tak setuju saat Jessica Iskandar mengaku mirip dengan anaknya.

Liputan6.com, Bali - Kehadiran El Barack Alexander sebagai putra Jessica Iskandar menjadi anugerah tersendiri setelah rumah tangganya tak berjalan sesuai keinginannya. Presenter 28 tahun itu tentu saja akan sangat bahagia kalau anaknya dinilai mirip dengan dirinya.

Belakangan, sebuah unggahan terbaru memperlihatkan hal tersebut. Melalui sebuah foto terbaru, Jessica Iskandar memamerkan kebersamaannya dengan El Barack. Terlihat dalam foto yang berlokasi di Nusa Lembongan, Bali itu, Jedar dan El Barack tengah berada di sebuah restoran.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram - @inijedar)

"Uda mirip belum? @inijedar #holiday #cutebaby #cutekids #momandson #jedar #jessicaiskandar #el #elbarack #nusalembongan #lembongan #bali #whitesand #travel #aroundtheworld #traveling #mother #actress," ketik Jedar sebagai keterangan foto, Senin (3/10/2016).

Namun tanggapan beberapa netizen ternyata tak seperti harapannya. Banyak yang mengatakan kalau El Barack sangat mirip dengan ayahnya. "Mirip papanya banget kak," ujar pengguna akun @aryannesoraya. Senada, @elinhermawan juga mengatakan, "Lebih mirip bapaknya @inijedar bule2 gimana gitu."

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Jessica Iskandar yang dalam fotonya mengenakan kemeja putih dengan asesoris choker (kalung di leher), tampak membuka sedikit bibirnya. Sementara El Barack yang memakai baju motif garis merah dan biru, terlihat menutup bibirnya. Uniknya, netizen yang memperhatikan dua lampu gantung di belakang El, menganggap benda tersebut sebagai telinga hewan yang muncul di kepala kiri dan kanannya.

Meskipun banyak yang mengatakan El Barack lebih mirip sang ayah, namun ada juga yang mengakui kemiripan Jessica Iskandar dengan anaknya itu. "Miriplah kan anaknya. btw salut sama Jedar yg selalu ada waktu buat anaknya," ujar @erniekurniasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.