Sukses

Sabai Morscheck Tak Percaya dengan Ringgo Agus Rahman

Sabai Morscheck mengaku orang yang posesif.

Liputan6.com, Jakarta Sabai Morscheck mengaku tak mudah untuk menyerahkan sebuah pekerjaan kepada orang lain. Hal ini juga yang menjadi penyebab istri Ringgo Agus Rahman ini tak memakai jasa baby sitter dalam hal mengurus sang anak.

"Aku orangnya lumayan posesif. Karena aku sama suami saja suka enggak yakin, kurang percaya (dalam hal urus anak). Dari pada aku enggak tenang," ujar Sabai Morscheck bersama Ringgo Agus Rahman, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya dalam hal urus anak, Sabai Morscheck juga tak memercayai sang suami yang dia nikahi pada Juni 2015 lalu itu dalam hal membantu yang lain. Seperti memasak.

"Karena dia itu, kayak pas hari ini gue bantuin 'hancurin' makanan, dia tuh bilang sudah sini aku aja. Jadi memang dia harus urus sendiri," timpal Ringgo Agus Rahman sedikit bercanda.

"Jadi, kami sama sekali enggak ada yang bantuin untuk urus anak. Tapi kalau di rumah, sih, ada yang bantuin. Tapi sekedar bantuin aja," kata Ringgo Agus Rahman.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Melihat sang istri telaten dalam pekerjaan, jelas membuat Ringgo Agus Rahman senang. Namun, bukan berarti lantas membuat dirinya malah bermalas-malasan.

"Gue lebih urus istri, karena mengurus anak, dia 100 persen. Istri harus diurus, supaya kebutuhan istri terpenuhi," ucap Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.