Sukses

Anak Tak Peduli Ayahnya, Nikita Mirzani Malah Senang

Nikita Mirzani merasa bahagia berperan sebagai orangtua tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Sajad Ukra awal tahun 2015 lalu, Nikita Mirzani resmi menjadi orangtua tunggal. Pemain film Nenek Gayung itu pun merasa bahagia dengan status tersebut.

"Niki sudah bisa jadi ibu dan bapak yang baik buat anak-anak Niki, Insya Allah," ujar Nikita Mirzani usai merayakan ulang tahun yang kedua, Azka Raqila Ukra, anak bungsunya, di Rumah Anyo, Jakarta Barat, Senin (39/10/2016).

Nikita Mirzani merayakan ulang tahun putranya, Azka, yang kedua di yayasan penderita kanker. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski hubungannya dengan sang mantan suami tak berlangsung baik, Nikita Mirzani tetap merasa bahagia. Bahkan, ia tampak santai saat menceritakan betapa tak pedulinya sang anak pada ayahnya sendiri.

"Azka enggak peduli bapaknya malah," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa. Bocah berumur dua tahun ini memang tidak pernah dikenalkan dengan sang ayah, Sajad Ukra. 

Lagipula, kata Nikita Mirzani, Sajad Ukra juga tidak pernah mempedulikan keberadaan sang anak. "Enggak mungkin nanyain," tutur pemain film Pokun Roxy tersebut menghela napas.

Istimewa

Kekesalan Nikita Mirzani seakan sudah memuncak pada mantan suaminya itu lantaran tidak pernah memberi uang untuk kebutuhan sang anak. "Dia (pihak Sajad Ukra) enggak ngasih. Enggak apa-apa lah, uang Niki kan banyak," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.