Sukses

Nikita Mirzani Tak Mengerti Pelajaran SD

Nikita Mirzani mengaku sang anak bisa belajar sendiri tanpa bantuannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani patut berbangga hati lantaran prestasi yang diraih anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Arsy, di sekolah. Siswi yang duduk di sekolah dasar (SD) tersebut meraih nilai yang bagus dalam rapornya. Sebagai ibu, Nikita Mirzani amat bangga terhadap nilai anaknya di sekolah.

"Loli nilainya A, B, A,B semua, kemarin ambil rapor. Jadi Niki tuh bangga jadi orang tua," ujar Nikita Mirzani usai merayakan ulang tahun anak keduanya, Azka, yang kedua di Rumah Anyo, Jakarta Barat, Senin (39/10/2016).

Nikita Mirzani merayakan ulang tahun putranya, Azka, yang kedua di yayasan penderita kanker. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai orangtua, bintang film Nenek Gayung ini wajib mendampingi sang anak dalam menuntut ilmu. Namun, ia mengaku kesulitan menyaring mata pelajaran yang dipelajari sang anak.

"Iya Niki enggak mengerti pelajarannya. Tapi dia sudah bisa sendiri, pintar banget dia anaknya. Apalagi mata pelajarannya kayak totally different banget. Banyak-lah Niki banyak nanya, kok bingung banget ya ngerjainnya," Nikita Mirzani mengungkapkan.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski terkenal dengan kisah sensasional dan kontroversial yang ia tawarkan di depan publik, Nikita Mirzani tak peduli. Ia tetap merasa bahagia karena bisa membesarkan anak yang cerdas seorang diri.

"Makanya biar Niki begini, di mata orang luar sana gini, tetapi Niki dapat anak yang pintar semua, melebihi anak-anak yang di luar sana," Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.