Sukses

Kantung Kemih Bermasalah, Jaja Miharja Masuk Rumah Sakit

Jaja Miharja harus rutin cek kesehatan seminggu sekali.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, aktor dan pedangdut senior Jaja Miharja ternyata sempat terbaring di rumah sakit. Pria 71 tahun itu mengalami masalah di kantung kemihnya.

Salah seorang putra Jaja Miharja, Deni menuturkan, ayahnya hampir sepekan terbaring lemah di Rumah Sakit St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat.

Jaja Miharja (Youtube)

"Kemarin dibawa ke rumah sakit karena ada penyempitan kantung kemih. Dari hari Rabu (28/9/2016) kemarin dirawat, tapi sekarang sudah pulang. Hari ini pulangnya tadi pagi," ungkap Deni, saat dihubungi via telpon, Selasa (4/10/2016).

Masalah kantung kemih merupakan penyakit yang dulu sempat dialami bintang film Pintar Pintar Bodo bersama Warkop DKI ini. Sebelumnya, pada 2014 lalu, kantung kemihnya sempat bermasalah. Bahkan, bintang film Get Married ini sempat menjalani operasi pengangkatan batu ginjal.

Jaja Miharja

"Bisa dibilang penyakitnya kambuh lagi, seputaran masalah kantung kemih dan saluran pembuangan," sambung Deni.

Meski sudah tak dirawat, namun Jaja Miharja harus menjalani chekup untuk mengontrol kesehatannya. "Ayah seminggu sekali harus ke dokter buat cek penyakitnya," kata Denni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.