Sukses

Pakai Kaus Ketat, Syahrini Dianggap Semakin Berisi

Syahrini dinilai semakin berlemak saat ia mengenakan kaus putih yang ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam setiap penampilannya, entah itu di televisi maupun media sosial, Syahrini selalu menarik perhatian. Tentu saja kostum maupun atribut lain yang melekat di tubuhnya menjadi sorotan para penggemar. Karena itu, ketika ia mengenakan kaus sederhana, banyak yang terpana.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto terbaru Syahrini di akun Instagram @princessyahrini, Selasa (4/10/2016). Tampak penyanyi 34 tahun itu tengah berjalan di Kota Singapura dengan mengenakan kaus putih ketat bergambar jangkar serta celana jeans.

Syahrini saat berjalan-jalan di Singapura. (Instagram - @princessyahrini)

"Street Style ! #PrincesSyahrini #Singapore_4October2016," ujarnya sebagai keterangan foto. Terlihat juga pelantun lagu "Sesuatu" itu memakai topi dan kacamata hitam sambil menenteng tas. Sementara kakinya beralaskan sepatu tinggi putih.

Netizen banyak yang teralihkan dengan bentuk tubuh Syahrini yang dinilai semakin berisi. "Incess teteh kok kyaknya mkin brisi?" ujar pengguna akun @reynacahya. Atau pemilik akun @vegaskalumbang yang berkata, "Gila padatnya."

Syahrini kembali memakai busana yang cetar membahana di atas red carpet AMI Awards 2014 (Liputan6.com/Panji Diksana)

Uniknya, beberapa juga menganggap perut Syahrini sudah semakin berlemak setelah menyimak gumpalan kecil di sekitarnya. Misalnya saja dari @rita_ananta, "Mbak @princessyahrini itu perutnya banyak gelembungnya yaa. ternyata berlemak jugaa..." Atau komentar dari @grestianaa, "Perutnya bergelombang."

Namun begitu, beberapa netizen tampak mengomentari gambar yang ada di kaus Syahrini. "Jangkarnya bagus like banget," ujar @andraseptiadi. Pemilik akun @dede.suparman juga menyampaikan, "Salam pelaut mba syahrini @princessyahrini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini