Sukses

Reaksi Dewi Perssik Tahu Saipul Jamil Makin Lama di Penjara

Pengadilan Tinggi Jakarta memutuskan untuk menambah masa hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Tinggi Jakarta memutuskan untuk menambah masa hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun penjara karena kasus pelecehan seksual terhadap DS. Mengenai kabar tersebut, mantan istri, Dewi Perssik merasa kasihan.

"Duh kasihan, ya. Aduh gimana yah, karena saya sempat komunikasi juga," ucap Dewi Perssik ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Dewi Perssik saat sepanggung dengan Saipul Jamil di acara Duo Pedang, Jakarta, Kamis (9/4/2015). Dewi Perssik mengaku tak punya perasaan apapun saat sepanggung dengan Saipul Jamil. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dewi Perssik yang sudah meluangkan waktu menjenguk Saipul Jamil sepertinya tak tahu keputusan tersebut sudah ditetapkan kepada mantan suaminya itu.

"Semoga enggak benar yah beritanya. Aduh, sempat kaget sih. Saya yang tiga bulan (di penjara) saja nyesek mas, bagaimana dia yang lima tahun," kata Dewi Perssik lagi.

Namun mantan suami Dewi Perssik tersebut tak mengiyakan dan juga tidak membantah (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski merasa kasihan, Dewi Perssik berharap agar Saipul Jamil tetap sabar menjalani masa hukuman. Sebagai seseorang yang pernah tinggal satu atap dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pedangdut 35 tahun itu.

"Apa pun kondisinya, sebagai warga negara yang baik harus menaati hukum yang berlaku. Karena kan ini negara hukum, kalau secara pribadi ya saya kasihan. Kalau misalkan dinyatakan bersalah, mau ngomong apa lagi? Ya saya berusaha men-support lewat doa, dan intinya dukungan moril," Dewi Perssik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini