Sukses

Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting Lewat Foto?

Lewat unggahan foto ini, Jessica Iskandar menyindir Ayu Ting Ting. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tengah menjadi pembicaraan netizen karena mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Di dalam foto, Jessica Iskandar memegang sebuah piring berisi makanan berisi krim dengan stroberi.

Bukan foto Jessica Iskandar yang menjadi pembahasan, melainkan keterangan yang ditulisnya. "I Loves cake really *lol."

Caption yang ditorehkan Jessica Iskandar seolah mengingatkan akan Ayu Ting Ting. Belum lama ini, Ayu Ting Ting jadi bulan-bulanan di media sosial karena salah dalam menggunakan bahasa Inggris.

 Unggahan foto Jessica Iskandar di Instagram yang dianggap netizen menyindir Ayu Ting Ting.

Netizen pun ramai berkomentar di foto Jessica Iskandar. Namun sayang, gambar tersebut telah dihapus. Beberapa menuliskan, Jedar--panggilan Jessica Iskandar--sengaja menyindir Ayu Ting Ting.

Salah satunya, akun @rinaecha berkomentar, "Jedar kayak gitu pengen menyindir Ayu Ting Ting yang bahasa Inggisnya asal."

Pengguna @Parkhyunbin menambahkan, "aku ngakak asli baca caption Jedar dan liat mukanya. Padahal mah ga usah dihapus postingan-nya. Ayu Ting Ting enggak bakal baper kok, kan dia enggak mengerti bahasa Inggris."


Bagi Netzien, Jedar cukup mahir berbahasa Inggris. Jessica Iskandar diketahui beberapa kali berhubungan dengan pria bule, termasuk dengan ayah dari anaknya, Ludwig Franz Willybald.

Akun @Arita menyebutkan, "dia punya pengalaman bersama dengan orang asing yang English native speaker atau yang bukan antive tapi bahasa Inggris nya bagus. Dan itu sangat membantu dalam belajar terutama bahasa."

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]


Selain itu, ada juga yang memberikan pujian kepada Jessica Iskandar dianggap berani "menyerang" langsung Ayu Ting Ting di media sosial lewat foto. Komentar dari @daivamah berisi, "cuma Jedar yang berani menyerang dia terang2an. Bagus lah emang pantes diserang."

Pemilik akun @Yoe menyebutkan, "Ayu Ting Ting juga manusia tidak luput dari saltik (salah ketik) maklum enggk pernah main sama bule sih."(Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.