Sukses

Rayakan Ultah Ibunda, Ayu Ting Ting Ikut Didoakan Netizen

Ayu Ting Ting mendapatkan doa dari netizen setelah mengunggah foto perayaan ulang tahun ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Ayu Ting Ting, rasanya kita tak bisa lepas dari yang namanya haters di dunia maya. Sejak isu hubungan dekatnya dengan Raffi Ahmad mencuat, pedangdut berparas cantik itu tak lepas dari yang hujatan hingga cacian.

Bahkan ketika Ayu Ting Ting mengunggah foto perayaan ulang tahun ke-44 ibundanya, Umi Khalsum, haters tetap saja memberikan komentar pedas. Terlepas dari komentar-komentar haters, tersimpan ucapan dan doa fans kepada Umi Khalsum.

Perayaan ultah ibunda Ayu Ting Ting ke-44. (Instagram - @ayutingting92)

Sebelum fans memberi ucapan selamat kepada ibunya, Ayu Ting Ting terlebih dahulu mengucapkannya lewat keterangan sebuah foto di akun Instagram @ayutingting92. "Happy birthday ibu, semoga panjang umur, sehat selalu, byk rezekinya, semakin jd ibu yg selalu syg sm teteh, ayah, sifa, bilqis, selalu bahagia, teteh selalu doain yg terbaik buat ibu, insa allah teteh bs buat ibu bahagia trs amin....," ujar Ayu, Selasa (4/10/2016).

Foto tersebut memperlihatkan Ayu Ting Ting sedang berada di sisi ibunya sambil memegang kue ulang tahun dengan hiasan poci dan cangkir berwarna ungu. Ayu melanjutkan ucapannya dengan mengutarakan, "Yg terpenting buat teteh yaitu ibu selalu disamping teteh dan pastinya doa ibu yg selalu ada buat teteh, i love you ibu......cepet sehat bu, skli lg happy birthday ibuku tercinta."

Perayaan ultah ibunda Ayu Ting Ting ke-44. (Instagram - @ayutingting92)

Di unggahan lain dalam foto berbentuk kolase, Ayu memamerkan foto kebersamaan keluarganya saat merayakan ulang tahun Umi Khalsum. "Alhamdulillah happy birthday ibu bahagia trs, love you," kata Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto tersebut.

Ucapan dari fans langsung mengalir. Sebut saja dari @sofiana10 yang isinya, "Happy b'day ibu nya ayu semoga panjang umur sht selalu banyak rejeki nya aamiin." Netizen lain, @hady_wiradikarta juga turut mendoakan ibunda Ayu dengan menyampaikan, "Met milad mama nya ayting.... semoga semakin berkah segala sesuatunya.amiin yra."

Ayu Ting Ying banjir kritikan sejak disebut-sebut memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad yang telah beristri, Nagita Slavina.

Seolah prihatin dengan kemunculan para haters di foto perayaan ibunda Ayu Ting Ting, fans langsung memberikan dukungan kepada pelantun "Sambalado" itu. Contoh saja dari pemilik akun @resmakarismayanti, "Kak ayu semagt trus yaa apapun yg terjadi.serahkn semua sma alloh."

Penggemar Ayu Ting Ting lainnya juga ikut mendoakan idola mereka itu agar selalu tabah dalam menghadapi permasalahan. Salah satunya dari @hj_nur_hasanah_imut yang menyampaikan, "Smgt trus buat ayu tingting slalu jd orng yng sukses jgn pntang mundung dgn smua ujian mu!!! semangat trus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.