Sukses

Syuting Promise di Italia, Amanda Rawles Ketagihan Belanja

Amanda Rawles tak bisa menahan rasa bahagianya saat menemukan tas bagus dengan harga murah.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, syuting film Promise di Italia sudah memasuki hari kesepuluh. Para pemainnya pun sudah bisa sedikit lebih santai karena kebanyakan adegan telah diselesaikan pada hari-hari sebelumnya.

Dengan waktu luang yang cukup banyak, beberapa pemain memilih untuk menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan. Termasuk Ricky Cuaca dan Amanda Rawles yang pergi berkunjung ke Serravalle, sebuah designer outlet yang terletak di luar kota Milan.

Amanda Rawles (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Sepulangnya dari sana, Amanda Rawles terlihat begitu riang. Ia tak bisa menutupi rasa bahagianya saat menunjukan sebuah toe bag berwarna merah muda.

"Ini cuma 27 euro! Serius aku tidak bohong!" seru Amanda. "Di Serravalle diskonnya gila-gilaan banget. Pantas banyak sekali yang ke sana. Oh, iya. Di sana banyak orang Indonesia juga hehe." tambahnya.

Saat ditanya apakah besok ia akan berbelanja lagi, Amanda pun menjawab bahwa jatah uang jajannya sudah habis. Ia memang dilatih ibunda untuk tak boros sejak dahulu.

Amanda Rawles (Foto: Screenplay)

Tak heran, Amanda lebih memilih untuk memanfaatkan barang-barang yang sudah ada ketimbang harus membeli lagi.

"Ya kecuali kalau memang ada barang yang beneran murah seperti tadi," ucap Amanda bercanda sembari melirik ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini