Sukses

Jalan Bareng Keluarga, Anang Hermansyah Diprotes Netizen, Kenapa?

Bersama Ashanty serta anak-anaknya, Anang Hermansyah berjalan-jalan di sebuah mal yang malah mengundang kritik netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah merajut rumah tangga yang harmonis sambil membesarkan anak-anak mereka: Aurel, Azriel, dan Arsy. Tentunya ketika waktu luang sudah tiba, berkumpul bersama dan jalan-jalan akan mereka lakukan.

Momen kebahagiaan Anang dan anak-anaknya itu, direkam sendiri oleh sang istri, Ashanty, yang kemudian diunggah melalui sebuah video di Instagram @ashanty_ash. Terlihat keakraban Ashanty dengan Aurel dan Azriel saat mereka sedang berjalan-jalan di sebuah mal di Jakarta Pusat.

Anang saat direkam dalam video Instagram Ashanty. (@ashanty_ash)

"Pulang kantor, pulang kuliah, pulang sekolah, pulang kerja ketemuan semuaa i love my family @aurelie.hermansyah @azriel_l @ananghijau," ujar Ashanty sebagai keterangan video yang diunggahnya, Rabu (5/10/2016).

Terlihat Ashanty merekam video tersebut dengan kamera di ponselnya dalam format selfie saat sedang berjalan. Ia mengarahkan kamera ke arah Aurel dan Azriel. Namun sebelum Azriel menoleh ke kamera, terlihat jelas Anang sedang berada di belakang mereka sambil menelepon seseorang.

Meskipun hampir semua netizen tak mempermasalahkan dan malah memuji video itu, ada saja yang memberi komentar bernada cukup negatif. Kritik tersebut ditujukan kepada Anang yang sedang sibuk berbicara dengan telepon genggamnya, sementara keluarganya sudah cukup jauh berjalan di depannya.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Komentar seperti itu dilontarkan oleh pengguna akun @sorayalibbyindianne1. "Kak anang bukannya fokus sama keluarga malah telponnan maklum orang bisnis dan pejabat. Kak anangnya engga gabung motret," katanya.

Tak sampai di situ, ada juga netizen lain yang bertanya-tanya mengenai pose Aurel dan Ashanty dalam video tersebut. "Maaf ya...saya suka heran aja...kenapa mulutnya harus selalu dimanyun2in begitu ya...hehe," ujar pemilik akun @lien2503.

Namun, tentu saja komentar positif terhadap Ashanty dan Anang terus berhamburan. Salah satunya disampaikan oleh @bundapalak, "Mas anang n mba ashanty kluarga yg mantep romantis abis." Atau komentar antusias dari @bunbunsalma yang berbunyi, "Lah ini kelg jozzz gandozzz,,, yg sebenernya ibu tiri tapi berasa ibu kandung.... Love it.."

 

Setelah menyimak kabar terbaru Anang Hermansyah dan Ashanty, ada baiknya Anda juga menyaksikan trailer film Headshot di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.