Sukses

Kutip Kalimat Mario Teguh, Julia Perez Kena Kritik

Julia Perez kena kritik dari netizen setelah memajang kalimat Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak didiagnosis menderita kanker, Julia Perez kerap melontarkan kata-kata bijak di akun Instagram miliknya, @juliaperrezz. Kebanyakan, Jupe memilih tema kehidupan sebagai kalimat yang disampaikannya.

Belakangan ini, Jupe memilih tema persahabatan dengan memajang kutipan dari Mario Teguh. Kalimat tersebut dipajang oleh Julia Perez dalam format gambar melalui unggahan foto Instagram. Coretan berisi dua orang dalam format kartun tersebut, dijelaskan sebagai, "Mario Kecil dan Hadi, best friends forever."

Kalimat Mario Teguh yang diunggah Julia Perez. (Instagram - @juliaperrezz)

"Sahabat yang baik tidak hanya berdiri bersamamu dalam kegembiraan dan keberuntungan, tapi juga tegak membelamu saat engkau dihina atau difitnah," kutip Mario Teguh dalam gambar itu. Sebagai keterangan foto yang diunggah Kamis (6/10/2016) itu, Jupe hanya mengatakan, "Agree."

Agaknya, netizen yang menjadi followers Jupe tak bisa begitu saja melupakan kasus yang dialami Mario Teguh. Mereka yang sinis pada Mario Teguh atas permasalahannya dengan Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier jadi malah ikut-ikutan menyindir Jupe.

Julia Perez ingin belikan pacar mobil?

"Masih percaya aj sama mario teguh...lg ad kasus juga," kata netizen pemilik akun @bayusetiady25gmail.com3863. Atau dari @irfanirawan766 yang mengatakan, "Jgn percaya Mario teguh, omong doang dia mah pernah merasakan juga tidak, haha."

Namun, tak semua netizen mengritik Julia Perez atas unggahan tersebut. Banyak yang setuju dengan kutipan Mario Teguh yang diunggahnya. Contoh saja salah satunya dari @moritenz0608, "Setuju... menegur jika bersalah dan saling mengasihi😊 semangat ksk jupe... sehat selalu ya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini