Sukses

Chelsea Islan Pamer Keakraban dengan Usher di Paris Fashion Week

Di momen itu, Chelsea Islan juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Usher.

Liputan6.com, Paris - Di tengah kesibukannya mempromosikan film Headshot di sejumlah festival film Internasional, aktris Chelsea Islan baru-baru ini menyempatkan diri untuk menghadiri Paris Fashion Week 2016.

Pemeran Ailin di film laga garapan Mo Brothers itu terlihat anggun ketika mewakili nama Indonesia untuk salah satu brand yang ada di ajang tahunan tersebut. Dia mengenakan sweater berwarna abu yang dipadu dengan outer hitam.

"Sangat bahagia bisa menghadiri Paris Fashion Week 2016, ini adalah sebuah kehormatan bagi saya," seru Chelsea dalam salah satu postingannya di Instagram.

Usher dan Chelsea Islan (Source: Instagram)

Di kesempatan tersebut, Chelsea juga sempat bertemu dengan sejumlah selebritas Internasional, termasuk salah satunya penyanyi Usher dan putri Johnny Depp, Lily Rose.

Momen langka itu pun langsung dimanfaatkan Chelsea untuk berbincang dan berfoto bersama.

"Senang dapat bertemu denganmu, Usher, sosok dengan kepribadian yang menakjubkan. Terima kasih telah begitu bersahabat, sukses selalu," ujar Chelsea.

Lily Rose dan Chelsea Islan (Source: Instagram)

Menanggapi postingan tersebut, para netizen pun langsung ramai berkomentar. sebagian dari mereka merasa iri dengan apa yang dilakukan oleh Chelsea Islan.

"Senang sekali bisa melihat kalian berdua dalam satu foto," komentar salah satu netizen. "Wah bangga banget lihat Kak Chelsea berdiri sejajar dengan seniman-seniman tingkat dunia lainnya," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.