Sukses

Arsy Tendang Perut Ashanty, Anang Panik

Arsy tak sengaja menendang perut Ashanty yang tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja tingkah polah buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, yang membuat hati terhibur. Setidaknya itu lah yang dirasakan oleh Ashanty saat melihat pertumbuhan dan perkembangan sang buah hati.

Bocah berusia 1,5 tahun tersebut kerap menunjukkan perilaku yang membuat Ashanty gemas. Namun, berbeda dengan hal yang dilakukan Arsy beberapa waktu lalu. Kini, Anang dan Ashanty dibikin cemas sekaligus panik karena buah hatinya tersebut.

Ashanty dan Arsy

Arsy tak sengaja menendang perut Ashanty yang tengah mengandung. Saat itu pula sebuah cairan keluar dari bagian kewanitaan Ashanty. Sontak, ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut panik.

"Semalam Arsy bobo sama aku, tiba-tiba aku ketendang. Arsy kan tidur enggak bisa diam posisinya, terus tiba-tiba ‎ada kayak air keluar," tutur Ashanty saat ditemui bersama sang suami di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2016).

Anang Hermansyah dan Ashanty  (Sumber: Instagram Ashanty)

Melihat kejadian tersebut, Anang Hermansyah pun ikut panik. "Aku bilang 'Mas ini air ketuban bukan?' terus katanya 'aku mana tahu air ketuban apa', ' Kamu rasanya gimana?'," tutur Ashanty menirukan ucapan Anang Hermansyah.

Keduanya pun langsung menelepon dokter kandungan dan menanyakan hal tersebut. Beruntung, tidak terjadi apa-apa pada kandungan Ashanty."Aku telepon dokter. (Dokter bilang) 'coba dicek lagi? Berapa kali'. (Aku bilang) 'satu kali'. Oh mungkin itu apa kali, nggak apa-apa," Ashanty menjelaskan.

Usia kandungan Ashanty telah menginjak bulan kesembilan. Rencananya, bulan ini ia akan melahirkan buah hati keduanya dengan Anang Hermansyah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini