Sukses

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Cari Penghulu yang Pandai Menyelam

Rencananya, mereka akan menjalani proses akad nikah berbeda dari yang yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Lucky Hakim dan Syahrini KW, alias Tiara Dewi kian mantap untuk menghadapi prosesi akad nikah yang rencananya akan mereka gelar pada 12 Desember 2016. Salah satu persiapan yang tengah mereka jalani adalah mencari penghulu yang pandai menyelam.

"Kan penghulu juga kalau enggak bisa menyelam kasihan. Makanya belajar dulu biar pas ke Raja Ampat sudah siap semua," tutur Lucky ketika ditemui di di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Rencananya, mereka akan menjalani proses akad nikah berbeda dari yang yang lain. Mereka memilih bawah laut sebagai tempat pengucapan janji suci. "Persiapannya kami minggu ini paling mau belajar menyelam," kata Tiara Dewi. 

Awalnya, usai akad nikah keduanya tidak ingin menggelar pesta pernikahan, hanya saja rencana tersebut kini berubah."Ada perubahan sedikit, kami kayaknya akan resepsi juga, ya walaupun kecil-kecilan. Yang pasti sekitar 80 persen sudah siap," kata Lucky.

Sementara itu, Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru saja mendatangi sebuah toko perhiasan. Rencananya, keduanya akan membeli cincin untuk pernikahan mereka nanti. Namun sepertinya rencana tersebut tertunda untuk sementara waktu.

Tiara Dewi alias Syahrini KW bersama Lucky Hakim tengah memilih perhiasan. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Meski begitu, Tiara Dewi tetap memberikan sebuah cincin kepada Lucky Hakim sebagai calon suaminya. Tak tanggung-tanggung, harga cincin itu mencapai Rp250 juta.

"Beli perhiasan yang mahal enggak masalah kok. Investasi, dalam jangka waktu lima tahun ke depan harganya bisa jauh lebih mahal," kata Tiara Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.