Sukses

Mario Teguh Bohong soal Perselingkuhan Ibu Kiswinar?

Adanya perselingkuhan yang dilakukan Aryani, disebut sebagai alasan motivator 60 tahun itu memutuskan berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Mario Teguh mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Aryani Soenarto pada 1993. Adanya perselingkuhan yang dilakukan Aryani, disebut-sebut sebagai alasan motivator 60 tahun itu memutuskan untuk berpisah dengan ibu Ario Kiswinar tersebut.

Hal itu dikuatkan oleh pernyataan Mario Teguh dalam wawancara eksklusif di Kompas TV beberapa waktu lalu. Kala itu, ia mengisyaratkan adanya dugaan perselingkuhan tersebut.

"Coba bayangkan, bagaimana rasanya mengetahui istri berbagi ranjang dengan laki-laki lain," ucap Mario Teguh.

Motivator Mario Teguh bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya saat menikah dengan Aryani, di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Anehnya, saat muncul memberikan keterangan pers, Mario Teguh justru bersikap plin-plan dan seperti menjilat perkataannya sendiri. Mario Teguh membantah adanya perselingkuhan Aryani Soenarto.

Ia bahkan merasa rumah tangganya dengan Aryani selalu didasari dengan kepercayaan tanpa adanya pengkhianatan. "Tidak (ada perselingkuhan). Saya sangat trusting (mempercayai) dengan yang saya nikahi," ucap Mario Teguh saat ditemui di kantor pengacara Elza Syarief di kawasan Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Ario Kiswinar didampingi ibunya, Aryani Soenarto mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Bahkan, dalam kesempatan itu, Mario Teguh mengaku memperlakukan Aryani Soenarto sebagaimana dirinya memperlakukan Linna Teguh, perempuan yang kini mendampinginya dan memberi Mario Teguh dua orang anak.

"Kalau Anda mendengar cerita saya tidak punya dompet dan menyerahkan isinya ke Ibu Linna, itu yang saya lakukan dulu ke Ibu Aryani," Mario Teguh berkilah.

Di akhir kalimat, Mario Teguh menekankan jika dirinya sangat menghormati Aryani Soenarto sebagai ibu dari Ario Kiswinar. "Makanya sama, saya sangat trusting. Konsepnya, kalau tidak percaya jangan nikahi. Kalau percaya nikahi-lah," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini