Sukses

Elma Theana Ragu Jalin Hubungan Baik dengan Reza Artamevia

Elma Theana dan Reza Artamevia tak pernah bertemu sejak lima tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hengkang dari padepokan Gatot Brajamusti lima tahun lalu, hubungan Elma Theana dengan teman dekatnya, Reza Artamevia merenggang. Belakangan Elma mengaku bahwa dirinya dan Reza berbeda dalam hal pola pikir dan keyakinan pada Gatot Brajamusti.

Kini, Reza Artamevia memutuskan untuk turut mengundurkan diri dari padepokan Aa Gatot, sama seperti yang dilakukan Elma Theana dahulu. Janda almarhum Adjie Massaid ini pun menjadi pelapor atas tuduhan penipuan yang dilakukan sang guru.

Reza Artamevia memberi keterangan pada media, Jakarta (07/10). Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas kasus dugaan penipuan terhadap penggunaan Aspat atau sabu sabu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lalu, apakah hubungan antara Elma Theana dan Reza Artamevia kian membaik lantaran pemikiran keduanya tentang Aa Gatot telah seirama?Menanggapi hal tersebut, Elma Theana tersenyum kecil.

"Belum (ketemu) sih. Saya juga ragu maksudnya mau ketemu  bagaimana. Sudah lama enggak ketemu, canggung, takut punya pikiran yang gimana ya," ujar Elma Theana, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Takut terjadi salah paham, ibu satu anak itu pun memutuskan untuk tidak menemui Reza Artamevia lantaran situasi yang belum membaik. "Jadi saya juga belum mau ketemu dulu. Saya enggak mau jadi salah, nanti saya takutnya malah dipikir mau menyerang, padahal saya sama sekali enggak ada tuntutan," tutur Elma Theana.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Tak ingin berharap banyak tentang hubungan baik, Elma Theana hanya mengungkap doa untuk kebaikan Reza Artamevia. "Saya berdoa mudah-mudahan semua diberikan hidayah, semoga semua sadar apa yang selama ini salah, semoga semua mendapat bimbingan," kata Elma Theana sambil tersenyum (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini