Sukses

Hubungan Asmirandah dengan Ibunda Sudah Membaik

Asmirandah kabarnya sering bermain ke rumah orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Asmirandah dengan keluarganya sempat tak harmonis. Semua itu buntut dari pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno yang digelar pada 2013 lalu.

Seperti diketahui, Asmirandah tak mendapat restu orangtua lantaran menikah dengan Jonas Rivanno dan mengikuti keyakinan sang suami.  

Asmirandah dan Jonas Rivanno [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Lama tak terdengar, rupanya hubungan Asmirandah degan orangtuanya kini sudah membaik. Bahkan, Asmirandah kini kerap bermain ke rumah ibundanya, Sani Susilawati.

"Iyaa (sering main ke rumah). Sekarang hubungan sudah membaik, komunikasi juga sudah membaik," kata Sani Susilawati, saat dihubungi via telepon, Selasa (11/10/2016).

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Liputan6.com)

Namun sayang, Sani Susilawati tak bisa menjelaskan lebih jauh perihal keadaan Asmirandah kini. Sebab, sempat muncul kabar juga Asmirandah kini bermasalah dengan keuangan setelah menikah dengan Jonas Rivanno.

"Maaf Mas saya sedang sibuk, lagi belanja nih, saya lagi ribet. Nanti (telepon) lagi saja ya Mas. Maaf ya Mas," katanya sambil menutup telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.