Sukses

Nama Anak Kedua Nindy Didapat dengan Cara Ini

Sang buah hati yang terlahir secara caesar ini diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Liputan6.com, Jakarta Nindy telah melahirkan anak keduanya buah pernikahan dengan Askara Parasady Harsono, atau yang kerap disapa Aska pada Senin (10/10/2016) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Sang buah hati yang terlahir secara caesar ini diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono. Sebagai orangtua, Nindy berharap sang anak dewasa berkelakuan seperti nama yang diberikan olehnya.

Nindy dikaruniai anak kedua (Instagram)

"Akifa itu artianya perempuan yang beriktikaf. Kalau Dinara artinya mata uang dinar, yang artinya kaya," ucap Nindy di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Sedangkan Parasady Harsono, mengikuti nama belakang sayang ayah. "Kalau Parasady nama tengah ayahnya, Harsono nama keluarga, ya," Nindy menjelaskan.

Nindy juga mengatakan, nama sang anak yang terlahir dengan berat 3.60 kilo gram dan panjang 46.5 centimeter ini dia dapat saat tengah berbincang dengan sang ibu.

Nindy bersama suami, Askara Parasady Harsono memperkenalkan anak kedua mereka, Akifa Dinara Parasdy Harsono. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kebetulan yang cari nama, aku sama mama, kalau Akifa itu aku memang suka namanya. Sebenarnya aku sudah duluan dapat nama tengahnya. Terus penginnya ada kata-kata nama Dinara gitu kan, tapi depannya apa ya," Nindy mengungkapkan.

"Pas sudah akhir-akhir baru dapat nama Akifa, cuma aku enggak mau panggilannya Akifa, jadi panggilannya Kak Nara," Nindy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.