Sukses

Anang Hermansyah Ditertawakan saat Menyuapi Anak

Momen ketika Anang Hermansyah menyuapi anaknya, Arsy, malah membuat beberapa netizen tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah, Ashanty, dan keluarganya selama ini menjadi salah satu panutan publik. Keharmonisan mereka terkadang dihiasi oleh berbagai tingkah jenaka, terutama dari Anang sendiri dan juga putrinya, Arsy. Belakangan, Anang dan Arsy sukses membuat netizen tertawa.

Melalui akun Instagram @ashanty_ash, Ashanty merekam momen ketika Anang Hermansyah menyuapi Arsy. Tingkah menggemaskan anak mereka itu terlihat ketika Arsy menolak untuk melahap makanan yang diberikan oleh ayahnya melalui sebuah sendok.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

"Sama2 doyan ngemil," ketik Ashanty sebagai keterangan video, Rabu (12/10/2016). Kalimat tersebut diisyaratkan oleh Ashanty sebagai gambaran yang dilakukan oleh Anang begitu Arsy menolak disuapi. Anang terpaksa memakan sendiri makanan yang ia ambil untuk anaknya.

Bahkan, Arsy menolak disuapi ayahnya selama tiga kali. Alhasil, Anang pun harus mengunyah sendiri makanan yang ia ambil untuk anaknya. Tampak dalam videonya, Anang sedikit kewalahan saat menyuapi Arsy yang enggan menerima makanan dari ayahnya.

Anang saat menyuapi anaknya, Arsy. (Instagram - @ashanty_ash)

Selain ungkapan gemas kepada Arsy tentunya, beberapa netizen juga menyampaikan rasa geli mereka terhadap Anang Hermansyah. "Haha lucu...yg makan bapake akhirnya," ujar pengguna akun @widyarins77. "Hihi...Bapake Tmpt Pembuangan Terakhir..Doyan / Lafar Om..Wkwkwk...," kata pemilik akun @ajadehiyus. Atau komentar yang disampaikan @zattoryshop, "Yg kenyang bapaknya heheu."

Di luar itu, video unggahan Ashanty tersebut juga menghasilkan komentar-komentar positif terhadap Anang Hermansyah. Sebagian besar netizen memuji kesabaran musisi sekaligus anggota DPR RI tersebut dalam mengurus anak.

"Mas anang ky nya sabar bgt ya @ashanty_ash," ujar @aynisapurnomo. Pemilik akun @lucyanabrilliantsyah juga tak kalah senang dengan menyampaikan, "Seneng liat mas Anang telaten 'ngeladenin Arsy. Sayang anak..sayang anak...!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.