Sukses

Bertelanjang Dada di Kolam Renang, Ivan Gunawan Disebut Macho

Ivan Gunawan menyempatkan berlibur di sela kesibukan pekerjaan yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas terkemuka Tanah Air, Ivan Gunawan memang tidak pernah sepi job. Wajahnya selalu wara-wiri di layar kaca sebagai pengisi acara atau juri dan komentator di beberapa ajang pencarian bakat.

 Desainer Ivan Gunawan saat ditanya wartawan usai menjenguk Saipul Jamil menjenguk Saipul Jamil Jakarta, Selasa (23/2). Kesibukan yang padat, membuat ketiganya baru memiliki waktu menjenguk duda Dewi Perssik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di sela kesibukan pekerjaan yang padat, artis bertubuh bongsor ini pun menyempatkan diri untuk berlibur sejenak. Dan Bali menjadi tujuan liburan pilihan Ivan Gunawan kali ini.

"Selamat pagi Bali... Selalu senang bisa kembali ke sini @tssuitebali untuk menghabiskan waktu liburanku," ungkap mantan kekasih Rossa itu dengan mengunggah foto kolam renang di Instagramnya, Kamis (13/10/2016).

Tentu saja berenang menjadi kegiatan yang tak boleh ketinggalan dilakukan saat berkunjung ke Bali. Ivan Gunawan pun tidak melewatkan kesempatan untuk berenang dan mengabadikan momen relaksasinya di dalam kolam.

 Ivan Gunawan liburan ke Bali [foto: instagram]

"Enjoy bali.... mau ikut? #niceplacetostay #niceplace #privatelife," ujar pria yang biasa disapa Igun itu.

Ada salah satu foto Igun yang menarik perhatian netizen. Dimana dirinya berpose di pinggir kolam renang mengenakan kaca mata hitam lantaran silau akan teriknya sinar matahari.

Gaya Ivan Gunawan ini pun membuat netizen terpesona dengan penampilannya yang tampak macho. Seperti diungkapkan @rasmenda_mrs.itha, "Kalo begini keliatan MACO nya bang @ivan_gunawan aku suka banget gaya yg begini".

 Ivan Gunawan liburan ke Bali [foto: instagram]

"ka ivan jenggotnya bikin deg deg an.. love love k @ivan_gunawan," kata @dian_anet.

"Ka igun kl gini tampan sekaliii... Suka liat nyaa kaka," @sisil_fadillah menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini