Sukses

Masih Kecil, Anak-Anak Sheila Marcia Pahami Kesibukan Ibunya

Kembali merambah dunia yang membesarkan namanya, Sheila Marcia jadi punya sedikit waktu dengan ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kembali merambah dunia yang membesarkan namanya, membuat waktu yang dimiliki Sheila Marcia bersama ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano menjadi berkurang.

Untungnya, meski terbilang masih sangat kecil, anak-anaknya sangat memahami pekerjaan ibunya yang banyak menyita waktu.

Kiki Mirano dan Sheila Marcia (Instagram)

"Mereka bertiga sangat mengerti kesibukan aku. Kalau lagi kangen WhatsApp (WA), videocall, mereka ngerti banget ya," ujar Sheila Marcia ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu(12/10/2016).

Anak-anak Sheila Marcia bukannya bisa mengerti secara instan pekerjaan sang ibunda yang menyita waktu untuk mereka. Sebab, Sheila Marcia selalu memberi pengertian kepada ketiga anaknya soal aktivitas yang dilakukan di luar rumah digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Menjelaskan apa adanya ya. Situasinya aku harus kerja agar mereka bisa sekolah dan kebutuhannya terpenuhi. Biar ada uang jadi harus bekerja," Sheila Marcia menjelaskan.

Namun apabila anak-anaknya benar-benar rindu Sheila Marcia berada di sampingnya, bintang film Kereta Hantu Manggarai akan mengenyampingkan pekerjaan demi sang buah hati.

"Kecuali benar-bener kangen, nggak boleh kerja. Suka dilarang kerja sama mereka (anak-anak)," Sheila Marcia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

Video Terkini