Sukses

Kecelakaan, Wajah Hamish Daud Penuh dengan Besi

Gara-gara kecelakaan tersebut, Hamish Daud sempat trauma dengan ketinggian.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah tampan Hamish Daud rupanya pernah rusak lantaran sebuah kecelakaan. Enam tahun yang lalu, Pria yang tengah digosipkan berpacaran dengan Nadine Chandrawinata ini pernah jatuh dari atap rumahnya.

"Kecelakaan yang paling parah itu jatuh dari atap rumah, setengah muka saya besi. Penuh sama baut," kata Hamish Daud, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

Hamish Daud goda Nadine Chandrawinata di Instagram

Lantaran hal tersebut, Hamish Daud sempat alami trauma dengan ketinggian. Namun itu dahulu, kini trauma tersebut sudah bisa diatasi bintang film Spy in Love ini.

"Saya sempat trauma sama ketinggian. Tapi didorong sama teman-teman dan keluarga, daripada takut, mending hadapi saja masalahnya," sambung Hamish Daud.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dengan dorongan dan keinginannya untuk pulih dari trauma, Hamish Daud pun kembali menjajal sesuatu yang memacu adrenalin tinggi.

"Sejak saat itu saya mulai bungge jumping, terus diving akhirnya. Pelan-pelan dan (sekarang) enggak takut lagi. Keberanian sudah pulih lagi. Namanya adventure, ingin mencoba hal yang baru," kata Hamish Daud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.