Sukses

Jalan-Jalan ke Turki, Vicky Shu Bikin Netizen Cemas

Vicky Shu diperingatkan oleh netizen sewaktu memamerkan perjalanannya di Turki.

Liputan6.com, Istanbul - Di tengah kegiatannya sebagai penyanyi, Vicky Veranita Yudhasoka Shu atau yang dikenal sebagai Vicky Shu, kerap melakukan perjalanan ke luar negeri. Salah satu negara yang pernah disinggahinya adalah Turki.

Namun pada 2013, Vicky bermasalah dengan petugas imigrasi karena dicurigai setelah mengambil gadget-nya yang tertinggal di kamar mandi.

Kisah tersebut diceritakannya kepada media pada 2014 lalu dan otomatis sebagian masyarakat telah mengetahuinya. Belakangan, Vicky Shu terlihat memamerkan keberadaannya di Turki melalui sebuah unggahan foto di Instagram @vickyshu.

Vicky Shu di Istanbul, Turki. (Instagram - @vickyshu)

"Turkish delight. #perjalananvickyshu #travelingwithsyushu," ketik Vicky Shu sebagai keterangan fotonya, Kamis (13/10/2016). Dalam foto yang lokasinya ditandai di Taksim Square, Istanbul itu, Vicky terlihat mengenakan topi pantai wanita dengan kacamata hitam. Tubuhnya dibalut oleh baju ketat tanpa lengan dan rok selutut.

Netizen yang telah mengetahui kisah Vicky Shu tiga tahun lalu, langsung memberinya peringatan. Kejadian tertinggalnya gadget milik Vicky Shu membuat beberapa netizen mengkhawatirkannya. Alhasil, peringatan kepada Vicky disampaikan di komentar foto tersebut. "Ati2 disana dan jgn sampai ketinggalan barangny lagi," ujar pemilik akun @bi5ma.

Vicky Shu di Istanbul, Turki. (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Namun begitu, tak semua netizen mencemaskan Vicky Shu. Beberapa dari mereka malah sekedar memuji penampilan wanita 29 tahun itu di dalam fotonya. "Ngga pernah ngga keren. Vicky shu emang fashionista," ujar pemilik akun @qtychan.

Ada juga yang mempermasalahkan atau memuji potongan rambut baru Vicky Shu yang dibuat pendek. Netizen yang mempermasalahkan adalah pemilik akun @desitacoloractivist yang mengatakan, "Loh kok pendek rambutnya beb @vickyshu." Sementara, pujian datang dari pengguna akun @irma3874 dengan mengatakan, "Tmbh Cantik banget dngn rambut pendeknya..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini