Sukses

Jatuh dari Atap Rumah, Hamish Daud Amnesia

Hamish Daud jatuh dari atap rumah dan sempat membuat wajahnya dipenuhi luka-luka serius.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud sempat alami kecelakaan yang sempat membuatnya trauma dengan ketinggian. Hamish Daud jatuh dari atap rumah dan sempat membuat wajahnya dipenuhi luka-luka serius.

Selain luka di wajahnya, lantaran kecelakaan tersebut Hamish Daud juga sempat tak sadarkan diri selama tiga hari. Bahkan, ingatan pria yang tengah digosipkan dengan Nadine Chandrawinata ini sempat hilang.

Hamish Daud (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Karena itu (jatuh dari atap rumah), aku sempat bermasalah dengan otak, memori. Sempat amnesia dan koma tiga hari," ucap Hamish Daud ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

Akibat insiden itu, Hamish Daud harus menjalani proses pemulihan selama satu setengah tahun. Kecelakaan tersebut dia alami pada enam tahun yang lalu. Namun karena dianggap membahayakan, Hamish Daud masih trauma jika berada di ketinggian.

"Aku rehabilitasi satu setengah tahun. Tapi itu sudah lama, masa lalu. Dan sekarang semua sudah oke, aku sudah kembali baik-baik saja," Hamish Daud mengakhiri.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini