Sukses

Mirip Anak, Foto Kecil Ashanty Ini Dinilai Cantik

Pamer foto di masa kecil yang lain, Ashanty dinilai sudah cantik oleh banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty yang di awal kemunculannya dikenal sebagai penyanyi, melepas masa lajangnya dengan Anang Hermansyah pada 2012 lalu. Selain mengasuh anak-anak Anang, Ashanty juga diberkahi putri pertama yang lahir dari rahimnya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau Arsy.

Dua tahun sejak kelahirannya, Arsy kini terlihat semakin mirip dengan Ashanty dari sudut manapun. Beberapa pihak tentu telah mengetahui bahwa Ashanty di masa kecilnya benar-benar mirip putrinya itu. Sempat memamerkan foto kecilnya beberapa bulan lalu, kini Ashanty memperlihatkan penampilannya di masa kecil yang terlihat sangat cantik.

Foto Ashanty di masa kecil yang dinilai cantik dan mirip anaknya, Arsy. (Instagram - @ashanty_ash)

Foto tersebut diunggah oleh Ashanty melalui akun Instagram @ashanty_ash miliknya. Lewat sebuah foto, Ashanty memperlihatkan penampilan masa kecilnya saat memakai dress anak. "A child's laugh could simply be one of the most beautiful sounds in the world," ujarnya sebagai keterangan foto, Jumat (14/10/2016).

Foto kecil Ashanty tersebut mengundang penilaian lebih mendalam dari para netizen. Tak hanya dibilang mirip Arsy, sebagian besar netizen menganggap bahwa wajah penyanyi 31 tahun itu di masa kecil sangat cantik.

Ashanty dan Arsy

"Arsy senior ajah cakep, apalagi arsy junior ngegeumeusin bgts tingkahnya," ujar pengguna akun @mayta_hy. Senada dengan komentar sebelumnya, pemilik akun @janeagustina55 juga menyampaikan, "Cantiiiiiikkk Bunda @ashanty_ash ...love you."

Komentar lain yang menunjukkan antusiasme netizen terhadap foto kecil Ashanty mirip Arsy juga disampaikan. Misalnya saja dari @astrideliza, "Udah gak sabar pgn ngeliat adeknya arsy, mukanya kayak gmn yaaaa...." Atau dari @sonyahendrik,"Mirip banget arsi imut2 nya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini