Sukses

Julia Perez Bela Ayu Ting Ting soal Tuduhan Dewi Perssik

Julia Perez angkat badan membela sahabatnya, Ayu Ting Ting dari serangan Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Julia Perez angkat bicara terkait pernyataan Dewi Perssik soal hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang konon merupakan settingan belaka.

Julia menuturkan, apa yang diungkap Dewi Perssik tidak benar adanya. Hubungan yang sempat dijalani Ayu dan Shaheer benar-benar dilandasi oleh cinta, bukan sebuah gimmick seperti yang dituduhkan Dewi.

"mrk saling mencintai.. tidak ada gimik.. di awal mungkin karena bersahabat jadi terlihat seperti itu di matapublik..," komentar Julia Perez melalui akun @juliaperrezz, beberapa waktu lalu.

Julia Perez menambahkan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sebenarnya mempunyai karakter yang mampu melengkapi satu sama lain. Namun, posisi keduanya sebagai figur publik membuat hubungan tersebut menjadi sulit untuk diteruskan.

"banyak yg shirik kok shaher mau sama ayu.. karena ayu memang pantas untuk shaher. Ayu aslinya cantik baik menyenangkan.. dan shaher aslinya baik menyenangkan.. sama2 pas satu sama lain.. tapi karena banyak provokator akhirnya pisah.. shaher kena provokator.. supaya dipisahkan sama ayu.. sementara ayu yg belajar banyak dari shaher hanya tulus mencintai dia.." tambah Julia Perez.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Ayu Ting Ting maupun Shaheer Sheikh perihal tuduhan Dewi Perssik. Kalau dilihat dari unggahan terbaru Ayu di akun Instagram, pelantun "Sambalado" itu memilih fokus ke sang putri, Bilqis yang saat ini sudah mulai sibuk sekolah.

Simak juga aksi seru Sherenade di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.