Sukses

Ketagihan Bisnis, Luna Maya Akan Tinggalkan Dunia Showbiz?

Luna Maya mengakui memang sedang tidak ada program di acara televisi untuk dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun terakhir, wajah Luna Maya agaknya mulai jarang menghiasi layar kaca. Hal itu lantaran dirinya tengah disibukkan dengan bisnis fashionnya.

Dengan bisnis tersebut, sudah pasti model kelahiran Bali ini dituntut untuk mencurahkan segala perhatian hanya untuk bisnis. Maka dari itu, beberapa tawaran di dunia entertain pun sempat ditolaknya.

Luna Maya [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Aku juga belum ada program baru. Sempat ada tawaran tapi aku tolak. Aku lihat awal tahun ini, beberapa program sudah habis, aku ngapain ya. Pas aku lihat keluar banyak yang datang justru banyak bisnis," kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Karena kesibukan tersebut, apakah artinya bintang film "Janda Kembang" itu akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya?

"Aku enggak ninggalin sih. Aku pikir juga bilang kadang aku suka kangen syuting. Tapi ingat lagi bagi waktunya juga bisa enggak ya? Syuting tuh enak, memang hobi aku ya," ujar mantan kekasih Ariel Noah ini.

Di akhir fashion show, Luna Maya bersama para modelnya melakukan wefie di atas panggung. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hanya saja, saat ini memang seperti waktunya untuk hanya memusatkan perhatian pada bisnis. "Bisnis yang sekarang aku geluti juga butuh fokus lah karena kan kita juga investasi di sini, ada uang kita di sini. Kita harus fokus dan tahu setiap sen yang ke luar kemana, jadi tahu kalau ruginya kenapa, kalau untungnya kenapa," tutur Luna Maya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini