Sukses

Ajak Anak Jalan-Jalan, Chelsea Olivia Pakai Kereta Bayi Mewah

Setelah 40 hari, akhirnya putri kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jalan-jalan keluar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan yang dirasakan Glenn Alinskie seperti tidak ada habisnya. Setelah sebulan lalu dikaruniai seorang putri, Rabu (19/10/2016), Glenn genap berusia 28 tahun.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Glenn Alinskie pun tak ingin melewatkan hari ulang tahunnya begitu saja. Bersama sang istri, Chelsea Olivia  serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie, artis berwajah oriental itu merayakan momen pertambahan usianya dengan makan siang bersama.

Apalagi ini adalah kali pertamanya Chelsea Olivia dan Nastusha keluar rumah setelah masa persalinan. Tentunya wanita 24 tahun itu begitu antusias pergi bersama dengan keluarga kecilnya untuk pertama kali.

"Makan siang ulang tahun daddy @glennalinskie. Pertama kalinya Nastusha dan mama keluar rumah setelah 40 hari. It feels so alive outside! Once again happy birthday @glennalinskie," ungkap Chelsea Olivia di Instagram pribadinya.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengajak putri kecil mereka, Nastusha, jalan-jalan setelah 40 hari.

Senada dengan sang istri, Glenn Alinskie juga mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram pribadinya. "Kencan pertama setelah melahirkan. Dan pertama kalinya kami keluar rumah sebagai keluarga!! terima kasih untuk kejutan ulang tahunnya, istriku!".

Sebagai orangtua, Chelsea dan Glenn tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka. Keduanya terlihat memboyong Nastusha dengan sebuah kereta bayi berdesain klasik.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengajak putri kecil mereka, Nastusha.

Kereta bayi bernuansa putih itu tampak begitu mewah bak kereta kencana. "Kereta bayinya udang kereta kencana cuuyy," kata @asriyunita.way.

"Stroller nya mahal itu... vintage banget," sahut @jatu_keroolattez.

"Kereta dorongnya bagus spt gaya kerajaan mommy @chelseaoliviaa keren," puji @lina_cancergirl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini