Sukses

Pesan Ivan Gunawan untuk Seluruh Finalis DA Asia 2

Ivan Gunawan memberikan beberapa pesan kepada seluruh finalis DA Asia 2 yang sebentar lagi akan dimulai.

Liputan6.com, Jakarta D'Academy Asia yang sukses digelar tahun lalu, membuat Indosiar kembali menghadirkan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Asia itu.

Rasa ketidaksabaran pun tak hanya milik para kontestan dan penonton saja. Salah satu komentator, Ivan Gunawan, juga merasakan kegembiraan dapat bergabung kembali dengan DA Asia 2.

Ivan Gunawan - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam jumpa wartawan, Rabu (19/10/2016), desainer terkenal ini memberikan beberapa pesan untuk seluruh kontestan dari keenam negara di Asia.

"Kita punya beberapa negara yang tampil. Pasti setiap negara punya cara yang berbeda dalam gayanya," tutur Ivan Gunawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, lelaki yang akrab disapa Igun ini pun memberikan pesan kepada para wanita kontestan yang mengenakan hijab, agar bisa tampil lebih maksimal.

"Di sini juga aku lihat banyak kontestan yang mengenakan hijab, nah hijab yang kalian pakai adalah pengganti rambut kalian, jadi you have to improve," tuturnya.

Para Host DA Asia 2 - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ia menambahkan, "Tolong kerja samanya dengan tim wardrobe, bagaimana kalian menunjukkan gaya kalian di hadapan penonton."

Nantinya, Ivan Gunawan akan ditemani Soimah dan Rita Sugiarto dalam menjadi komentator dalam DA Asia 2. Acara ini pun masih dipandu oleh Rina Nose, Ramzi, Dwi Andhika dan Irfan Hakim. 

D'Academy Asia 2 akan kembali sapa pemirsa setianya Senin, 24 Oktober 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini