Sukses

Lembu Block Instagram Masayu Anastasia?

Melalui Instagram pribadinya, Masayu Anastasia memberitahu netizen bahwa akunnya sudah diblok oleh mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing, nyatanya tak membuat hubungan Lembu dan Masayu Anastasia akur seperti sedia kala.

Keduanya terlihat baik-baik saja ketika merayakan ulang tahun sang anak. Namun di balik itu semua, mantan vokalis Club 80's ini ternyata memblokir akun Instagram Masayu Anastasia.

masayu anastasia dan lembu merayakan ulang tahun anaknya, [Instagram]

Hal ini diungkapkan Masayu dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (19/10/2016). Dalam unggahannya, model yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron ini mengunggah foto kemeriahan ulang tahun sang anak di sekolah.

"Samarra's bday at school !!! cake & goodie bag by: @dot_bubble #samarraanayaamandhari #turning7th," tulis Masayu Anastasia.

Dirinya pun menulis fakta bahwa sang mantan suami telah memblokirnya. "Berhub saya di block di ignya dia jd di mention aja @lembuwiworojati," tulis wanita berumur 32 tahun ini.

Melihat curahan hati Masayu Anastasia dalam keterangan fotonya, membuat beberapa netizen turut mengomentari prahara rumah tangga keduanya.

Mantan pasangan selebritis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati alias Lembu menghadiri sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, (17/3). Lembu dan Masayu resmi bercerai setelah 8 Tahun bersama. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Bloc or ga d bloc,, kak @masayuanastasia tetap the best strong," tulis akun @ricka.winata. Atau, netizen lain menambahkan, "@masayuanastasia iya beb ada ternyata... diblock sgala..kyk anak kecil deehh.. sabar yeeeyyy.."

Netizen lainnya merasa bahagia melihat mantan suami istri ini kembali bersama untuk kepentingan anak semata wayang mereka.

"Tp itu kyknya pegangan tangan iya ka @masayuanastasia dan ka @lembuwiworojati ah happy dech liat capture ini so sweet dech😍yg terpentg HBD iya samarra wish you all the best jd lah yg dibanggakan babuy dan ceces," tulis akun @noviangrace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.