Sukses

Siapa Yang Disindir Ruben Onsu sebagai Artis Sombong?

Melalui akun Instagram miliknya, suami Sarwendah itu menyindir beberapa hal berlebihan yang kerap dilakukan seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu mengungkapkan ekspresi tak sukanya dengan salah seorang artis. Melalui akun Instagram miliknya, suami Sarwendah itu menyindir beberapa hal berlebihan yang kerap dilakukan seorang artis.

Salah satunya mengenai masalah permintaan alat keselamatan tubuh. Padahal menurut Ruben Onsu, hal itu tak perlu dilakukan oleh kebanyakan publik figur.

"Hidup itu enggak ada yg perlu disombongkan kawan, ingat di atas langit masih ada langit. Jangan gunakan apa yg kita punya saat ini dengan angkuh dan seolah-olah orang lain itu lebih rendah derajat nya," tulis Ruben Onsu lewat akun Instagramnya, Kamis (20/10/2016).‎

Sindiran Ruben Onsu (Source: Instagram)

‎
"...ada beberapa diantara mereka yg minta body protector buat show. Emang pernah ada ya kejadian di indonesia fans bunuh artis nya? mereka cuman minta salaman dan kita itu senyum sambil lambaikan tangan untuk mereka, dan kita bisa kasih waktu utk foto, cuma itu kok SIMPLE," tambahnya.‎
‎
Ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Kamis (2/10/2016), Ruben Onsu pun ditanya mengenai sosok artis yang disindirnya. Siapa dia?
‎
"Enggak ada kok. Saya enggak sindir siapa-siapa artisnya," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)
‎
Ia berdalih ungkapan itu dilakukan sebagai bentuk testimoni biasa. Namun, jika ada artis yang tersindir dengan kata-katanya, Ruben Onsu merasa bersyukur.

"Itu cuma postingan biasa saja, cuma testimoni. Saya juga bukan orang suci, tapi sesama pekerja seni ya saling menghargai saja, terutama soal waktu. Kalau ada yang tersinggung introspeksi saja," presenter 33 tahun ini menjelaskan.

Akibat unggahan itu banyak tanggapan miring netizen yang muncul di kolom komentar. Melihat hal itu Ruben Onsu pun berinisiatif untuk menghapusnya. "Cuma memang komentarnya gitu banget (parah). Akhirnya tadi saya tutup komentarnya. Supaya enggak ada pemberitaan yang gimana-gimana," Ruben Onsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini