Sukses

Masayu Anastasia Yakin Tak Cerai Andai Orang Ini Masih Hidup

Masayu Anastasia yakin hanya mendiang ayahnya yang bisa menyelamatkan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kesibukan Masayu Anastasia sebagai artis, dirinya sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya 16 tahun lalu, sewaktu masih duduk di bangku SMA. Salah satu unggahan foto di akun Instagram-nya pernah memperlihatkan momen ketika wanita 32 tahun itu sedang berziarah ke makam sang ayah.

Masayu Anastasia sendiri dalam program live streaming Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2016) sore, mengakui dirinya masih merindukan sang ayah. Bahkan, Masayu masih mengingat watak ayahnya meskipun ia tumbuh tanpanya.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

"Hingga kini masih sering ziarah ke makam papa. Karena aku masih mencari sosok laki-laki seperti papa untuk suami. Tapi ternyata aku nggak bisa nyari pria seperti papa. Papa orangnya nggak pernah marah, sangat kekeluargaan dan benar-benar family man banget," cerita Masayu penuh haru.

Tak sampai di situ saja. Masayu juga mengaku bahwa dirinya kerap menuangkan curahan hati ke ayahnya lewat mimpi. Bahkan, ia yakin andai sang ayah masih hidup, permasalahan rumahtangganya saat ini pasti akan terselesaikan dengan baik.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

"Aku suka curhat ke papa lewat mimpi. Soalnya dari pas papa meninggal, aku yang paling sering dimimpiin. Anggota keluarga yang lain cuma sesekali. Kalau aku ada masalah, pasti papa langsung muncul di mimpiku. Semuanya sudah kusampaikan. Kalau misalnya papa masih ada, perceraian seperti kemarin pasti nggak akan terjadi," ujarnya.

Masayu Anastasia merupakan artis yang sudah berkecimpung di dunia sinetron sejak tahun 1999. Kala itu, ia masih duduk di bangku sekolah. Masayu menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 2008. Awalnya, pernikahan itu ingin ditutupi dari media. Pada Maret 2016, orangtua dari Samara Anaya Amandari itu resmi bercerai dan Masayu mendapatkan hak asuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.