Sukses

Hengky Kurniawan Alami Kecelakaan Mobil

Kejadiaan nahas baru saja menimpa aktor Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Kejadiaan nahas baru saja menimpa aktor Hengky Kurniawan. Bermaksud menjadi pengisi acara program musik di salah satu stasiun televisi swasta, suami Sonya Fatmala ini justru tertimpa musibah.

Dalam perjalanan, ia mengalami kecelakaan lalu lintas di salah satu kawasan di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2016) malam. Hal itu diakui oleh rekannya, Siti Badriah.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Katanya mobilnya itu nabrak mau jalan ke sini. Nabrak di daerah Pasar Minggu," ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (21/10/2016) malam.

Sibad, begitu ia disapa, seharusnya tampil secara duet dengan Hengky Kurniawan malam itu. Namun, lantaran terjadi hal tak diinginkan tersebut, Sibad pun tampil di panggung secara solo.

Hengky Kurniawan.

"Tadinya mau bawain lagu 'Senandung Cinta'. Karena kan aku sama Hengky itu mau diduetin, mau dibikin gimmick, tapi akhirnya enggak jadi," ia menjelaskan.

Beruntung, tak ada cedera parah yang menimpa pesinetron 33 tahun tersebut. Kecelakaan tersebut hanya membuat kondisi kendaraan Hengky Kurniawan rusak.

"Aku tadi sudah kabar-kabaran dia baik-baik saja," Siti Badriah mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini