Sukses

Mampukah Inul Catat Hattrick di Bintang Pantura 3 Indosiar?

Di dua musim sebelumnya, anak didik Inul Daratista menjuarai Bintang Pantura 3.

Liputan6.com, Jakarta Juara Bintang Pantura 3 Indosiar baru akan dinobatkan di Panggung Kemenangan pada Jumat (21/10/2016) nanti malam. Penonton setia ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Pantura ini pun tak sabar menanti lahirnya sang juara baru.

Di musim ketiga ini, Inul Daratista kembali berhasil menempatkan anak didiknya kembali di Grand Final. Tak hanya satu, namun dua sekaligus. Tika (Bandung) dan Duo Intan (Lampung) hanya melawan Susi (Banyumas) yang tidak lain adalah anak didik dari mentor Zaskia Gotik-Jenita Janet atau Tim JaGo.

Grand Fnalis Bintang Pantura 3

Dalam dua musim sebelumnya, secara berturut-turut, Inul telah sukses mengantarkan anak didiknya menjadi juara Bintang Pantura. Pertama, Lilis Darawangi asal Banyuwangi yang menjadi anak didiknya, berhasil menjadi juara pertama. Kala itu, Lilis yang meraih dukungan SMS sebesar 38,03 persen sukses meraih titel juara dengan mengalahkan Kiki, anak didik Iis Dahlia, dan Erna, anak didik Soimah.

Setelahnya, di musim kedua, Toto Anggit asal Wonosobo menjadi anak didik Inul mengulang kejayaan. Toto menyabet gelar juara Bintang Pantura 2 dengan raihan SMS cukup tinggi, 45 persen. Selisih SMS-nya dengan dua pesaingnya yang merupakan anak didik dari mentor Beniqno; Norman Divo dan Selvi Aprilia, bahkan hingga 15-20 persen.

Sementara itu, untuk dua malam Grand Final yang sudah berlangsung Rabu-Kamis (19-20/10/2016) malam, polling SMS tertinggi sementara ini diduduki anak didik Inul, Tika, dengan 34,30 persen. Rekannya, Duo Intan mengekor dengan selisih tipis, 33,29 persen. Sedang berada di posisi buncit ada Susi yang mendapat SMS sebanyak 32,41 persen.

Dari hasil polling SMS sementara ini, peluang anak didik Inul menjadi juara Bintang Pantura 3 sepertinya lebih lebar.  Namun mengingat waktu masih panjang, apa pun bisa terjadi. Susi yang mewakili Tim JaGo masih punya kesempatan membalikkan keadaan, jika SMS dukungan pemirsa untuknya bisa melibas perolehan SMS milik Tika dan Duo Intan.

Bintang Pantura 3

Mampukah Susi melakukannya? Akankah Inul Daratista mencetak hattrick dengan mengantarkan tiga peserta sebagai pemenang Bintang Pantura selama tiga musim berturut-turut? Semuanya akan terjawab di Panggung Kemenangan yang akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB malam ini.

Pastikan jagoan anda layak jadi juara Bintang Pantura 3 Indosiar dengan mengirim SMS dukungan sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, ketik BP spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288 untuk semua operator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.