Sukses

Prilly Bicara soal Hubungannya dengan Aliando dan Teuku Rassya

Setelah kabar kedekatannya dengan Aliando meredup, Prilly kali ini digosipkan dekat dengan Teuku Rassya.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat chemistry yang terjalin sangat baik dalam serial Ganteng Ganteng Serigala, bertahun-tahun fans Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menjodohkan mereka sebagai pasangan kekasih. Namun, beberapa bulan terakhir perjodohan Prilly dan Aliando kian meredup.

Yang kini santer terdengar justru malah hubungan Prilly dengan aktor yang berusia lebih muda darinya, Teuku Rassya. Usai terlibat dalam HUT SCTV, keduanya disebut-sebut memiliki kedekatan khusus.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelum Rassya melanjutkan sekolah ke luar negeri, Prilly dan Rassya memang kerap menghabiskan waktu bersama. Meski kini terbentur jarak dan waktu, dua bintang muda ini tak jarang melakukan video call untuk melepas rindu. Hal itu bisa diintip dari akun Instagram Prilly.

"Social media itu seperti diary buat aku. Jadi aku upload foto sama Rassya ya sudah gimana netizen lihatnya. Seperti apa ya terserah hubunganku sama Rassya," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya

Selama diisukan, dara 20 tahun itu memang tak pernah menampik bahwa ia memiliki kedekatan, baik dengan Aliando maupun Rassya. Kali ini, Prilly akhirnya menegaskan seperti apa kebenaran hubungan dirinya bersama Aliando juga Rassya.

"Hubungan aku sama Rassya ya biasa saja, dekat, baru sekali ketemu sorotannya berkali-kali jadi kelihatannya besar sekali. Aku sama Rassya atau sama Ali tuh biasa saja, normal saja, cuma beberapa pihak saja sih yang besar-besarin," ungkap Prilly Latuconsina. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini