Sukses

Jupe Curhat Tak Punya Uang, Ayu Ting Ting Tagih Honor Videoklip

Apakah persahabatan Ayu Ting Ting dan Julia Perez sedang bermasalah?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat ramai dengan perseteruan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik, ranah musik dangdut belakangan kembali dihebohkan dengan aksi saling sindir antara Ayu Ting Ting dan Julia Perez.

Ya, seperti dikutip dari akun Instagram pribadi Julia Perez, Ayu terlihat menagih honor untuk aksinya sebagai model di videoklip Julia.

"Mak @juliaperrezz kan blm bayar ayu wktu buat vidio clip emak wkt ntu, akhir bulan lunasin yak jgn nyicil hahaha," tulis Ayu di kolom komentar video tersebut.  Apakah kejadian ini menandakan renggangnya hubungan dua sahabat tersebut?

Untungnya, apa yang dilontarkan Ayu ternyata hanyalah candaan semata. Julia sendiri langsung membalas komentar Ayu dengan kalimat yang tak kalah jenaka.

"Nah ini yg namanya sahabat kalo nagihh livee.. makasih ya depokkk paham bangat situasi gw sekarang jgn sampe gw nyanyi 8 oktav nehh.. biar paham situasiii rekening noh gw whatsup brapa duit gw, mau nangisss dah," jawab Julia Perez.

Seperti diketahui, kejadian ini sendiri bermula saat Julia mengunggah sebuah meme yang menggambarkan keuangannya saat ini. Entah bercanda atau tidak, Julia Perez bahkan mengajak para followers-nya untuk menyumbang.

"My situasion right now. dri lubuk hati yg paling dalam, kalo ada yg mau transfer trimaksih," tulis Jupe di keterangan memenya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.