Sukses

Fans Puas Lihat Lee Jun Ki Jadi Raja di Scarlet Heart

Melihat Lee Jun Ki dinobatkan sebagai raja baru di Scarlet Heart, fans merasa puas.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor, Lee Jun Ki merasa bertanggung jawab dengan peran yang dilakoninya. Bahkan, rating drama yang tak memuaskan membuat Lee Jun Ki pusing, merasa bersalah.

Hal itu terjadi dalam Scarlet Heart Ryeo. Drama yang diadaptasi dari serial Mandarin itu, di negara asalnya menjadi fenomena. Sayangnya, drama Korea mendapatkan rating yang kecil selama beberapa episode.

Lee Jun Ki, berperan sebagai Wang So alias pangeran ke-4 dalam Scarlet Heart atau Moon Lovers Ryeo akhirnya membuat fans histeris. Sosok Lee Jun Ki di drama itu seperti seekor serigala yang kejam tapi berhati lembut.

Sang pangeran rupanya berhasil menjadi raja di era Goryeo di episode 17. Drama yang akan berakhir dalam waktu dekat itu rupanya membuat fans penasaran, mulai melirik Scarlet Heart yang penuh adegan tak terduga.

Akibatnya rating Scarlet Heart pun melonjak jauh. Lembaga Rating Nielsen Korea melaporkan, episode yang tayang 24 Oktober 2016 meraih 10,6 persen, disebut-sebut menempati posisi yang tinggi di antara drama lainnya.

Padahal, dalam episode 17, Scarlet Heart hanya mendapatkan 6,8 persen. Para pemain dan kru Scarlet Heart bersemangat dalam melakukan pengambilan gambar drama tersebut.

Bahkan, kabar adanya sekuel untuk Scarlet Heart Ryeo. Bocoran menyebutkan, episode terakhir menampilkan adegan menyedihkan antara Wang So (Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU), diwartakan Yibada, Rabu (25/10/2016).

Waktu Hae Soo di zaman Goryeo sudah berakhir. Hae Soo pun menutup mata untuk selamanya, membuatnya kembali ke era Korea Selatan modern. Sekuel Scarlet Heart membuat Wang So (Lee Jun Ki) menyusul Hae Soo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.