Sukses

Megghi Diaz Bicara Soal Hubungannya dengan Tukul Arwana

Tukul Arwana kabarnya kini tengah dekat dengan seorang pedangdut cantik bernama Megghi Diaz.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana masih berduka setelah sang istri, Susiana, meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 lalu. Namun bukan berarti komedian 52 tahun itu menutup hatinya untuk orang lain.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Tukul Arwana kini tengah dekat dengan seorang wanita bernama Megghi Diaz. Seorang pedangdut cantik berdarah Jember dan Bali.

Namun saat dikonfirmasi, Megghi Diaz mengaku bahwa hubungannya dengan Tukul hanya sebatas rekan kerja biasa. Seperti diketahui, beberapa tahun silam Megghi kerap menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Tukul Arwana.

"Kenalnya sudah lama banget, (hubungannya) biasa aja kok," ujar Megghi Diaz, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (25/10/2016) malam.

Ini bukan pertama kalinya Megghi dan Tukul digosipkan menjalin hubungan. Pada 2013 silam, keduanya juga sempat diisukan memiliki hubungan gelap bahkan ayah tiga anak itu disebut-sebut membelikan Megghi Diaz sebuah mobil mewah.

Megghi Diaz [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Gosip tersebut kembali mencuat setelah Megghi mengungkapkan kerinduannya kembali bekerja sama dengan Tukul Arwana di Instagram pribadinya. Meski jauh di lubuk hatinya, wanita 36 tahun ini merasa terganggu dengan kemunculan gosip tersebut.

"Nah itu tuh, aku sebenarnya enggak enak karena melibatkan orang lain (Tukul Arwana) kan," ungkap pelantun "Gantung Aku di Monas" itu.

Pedangdut Megghi Diaz akui kagumi sosok Tukul Arwana.

Meski begitu, ia tidak menampik bahwa dirinya mengagumi sosok Tukul Arwana yang menurutnya sangat menyenangkan. "Mas Tukul itu kocak, humoris," kata Megghi Diaz memuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.