Sukses

Nikita Mirzani Bikin Video Mandi Kucing untuk Cari Uang

Nikita Mirzani mengaku harus menghidupkan dua anak dan dua adik.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani secara terang-terangan mengakui, bahwa alasannya membuat video "Mandi Kucing" karena ingin mendapatkan uang. Maklum, saat ini banyak artis yang mendapat uang dari video yang diunggah di media sosial.

Ingin seperti artis lainnya, Nikita Mirzani kemudian punya ide untuk membuat video "Mandi Kucing" dan ia unggah di YouTube. Jika video tersebut ditonton banyak orang, otomatis janda dua anak itu mendapatkan banyak uang.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Channel YouTube itu menghasilkan uang, terus banyak benefit-nya dari YouTube. Ya Niki pengin punya YouTube dan bikin video sendiri," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).

"Gue janda anak dua, yatim piatu, punya anak, punya dua orang adik yang harus gue biayain, itu halal buat gue. Kalau enggak merugikan orang lain, kenapa enggak," sambung Nikita Mirzani, yang sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online ini.

Makanya, bintang film Comic 8 ini juga tak peduli dengan cibiran orang terhadap video "Mandi Kucing" yang ia unggah. Yang terpenting baginya, ia bisa mendapatkan uang tanpa merugikan orang lain.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Toh gue cari uang sendiri untuk hidup. Gua enggak minta sama orang," ujarnya.

Nikita Mirzani juga sempat mempertanyakan, mengapa hanya videonya saja yang diprotes. Karena menurutnya, masih banyak video serupa yang bertebaran di YouTube. "Video yang kayak Niki banyak, tapi kenapa cuma Niki yang dipermasalahkan?" tanya Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.