Sukses

Mengenal Megghi Diaz, Wanita yang Disebut Pacar Baru Tukul Arwana

Dua bulan sepeninggal Susi, Tukul Arwana disebut-sebut sudah memiliki tambatan hati baru.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Susiana untuk selama-lamanya pada 23 Agustus 2016 lalu tentunya menimbulkan luka mendalam bagi Tukul Arwana. Susi Similikiti, panggilan bekennya, telah 21 tahun itu hidup bersama Tukul.

Namun, dua bulan sepeninggal Susi, dikabarkan Tukul Arwana sudah memiliki tambatan hati baru. Sosok wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengannya adalah pedangdut Megghi Diaz.

 Megghi Diaz [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Mungkin nama Megghi Diaz masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi sejatinya, Megghi sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita kelahiran 25 Mei 1989 itu mengawali karier bernyanyinya sejak tahun 1997. Ia rajin mengikuti berbagai festival menyanyi se-DKI Jakarta hingga Bali. Penyanyi bernama asli Meggie Diastawati itu merupakan putri dari seorang ayah berdarah Bali dan ibu asli Jember, Jawa Timur.

Sampai akhirnya pada 2010, Megghi memperoleh kesempatan untuk merintis kariernya di dunia hiburan dengan tampil di sejumlah televisi Nasional dan lokal. Megghi sudah menelurkan sejumlah single, salah satunya yakni "Gantung Aku di Monas" yang rilis awal tahun 2016 ini.

 Megghi Diaz [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ini bukan pertama kalinya Megghi Diaz dan Tukul Arwana diisukan menjalin kedekatan. Pada 2013 silam, keduanya juga sempat diterpa gosip serupa, bahkan komedian 52 tahun itu disebut-sebut membelikan Megghi sebuah mobil mewah.

Gosip tersebut kembali mencuat setelah Megghi mengungkapkan kerinduannya pada Tukul Arwana di Instagram pribadinya, tak lama setelah Susi meninggal dunia.

"Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas TukulArwana.." tulis Megghi Diaz.

 

Namun setelah dikonfirmasi, Megghi mengaku hubungannya dengan ayah tiga anak itu hanya sebatas rekan kerja biasa. Apalagi Megghi juga beberapa kali mengisi acara yang dipandu Tukul Arwana, Bukan Empat Mata.

"Kenalnya sudah lama banget, (hubungannya) biasa aja kok," ujar Megghi Diaz, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (25/10/2016) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.