Sukses

‎Eza Gionino Sesumbar Menikah dengan Wanita Ini

Meski baru kenal, Eza Gionino langsung merasa klik dengan Meiza.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino mengaku sudah punya tambatan hati baru. Pertemuan dengan sang kekasih bernama Meiza Aulia Coritha itu terjadi ketika Eza Gionino sedang melakukan rehabilitasi narkoba. Ternyata Meiza merupakan adik dari Kepala Tim Rehabilitasi yang menangani Eza Gionino.

Sekarang ini, Echa masih berstatus sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi. Selama ini ia melihat sosok kekasihnya sebagai pria romantis. Keduanya juga tak sungkan saling memuji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kakaknya dia kepala rehab gue. Kenalnya di sana, kayak sinetron ya? Gue merasa dari pertama kali ngobrol nyaman dan akhirnya pendekatan tiga bulan," kata Eza Gionino di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2016).

Meski baru kenal, Eza Gionino langsung merasa klik dengan Meiza. Bahkan, ia sesumbar dan yakin bahwa Meiza ialah sosok calon istrinya kelak.

"Dari gue pribadi yakin banget kalau dia calon istri gue. Dia tipe gue banget soalnya," ucap mantan kekasih Ardina Rasti ini.

Diakui Eza Gionino, dirinya sudah kenal baik dengan keluarga Meiza. Hanya saja, untuk kapan melangkah ke tahap yang lebih serius, pesinetron "Prince Charming" ini masih belum bisa memastikannya.

Eza Gionino [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Sudah kenal keluarga dia juga. Cuma kalau target nanti dulu, enggak bisa ditargetin. Soalnya dia lagi fokus urus skripsi, dan gue fokus kerja. Masih nabung-nabung dulu nih," ujar Eza Gionino. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini