Sukses

Pakai Kostum Halloween, Anak Chrissy Teigen Bikin Gemas

Chrissy Teigen persiapkan sejumlah kostum untuk sang anak, Luna.

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan Halloween yang akan diadakan pada akhir bulan Oktober ini, disambut meriah oleh sejumlah selebritas Hollywood, termasuk Chrissy Teigen.

Untuk menyambut hari Halloween, istri penyanyi John Legend ini sudah mempersiapkannya dengan matang. Salah satunya dengan mendandani sang anak, Luna Simone Stephens, yang baru berusia enam bulan, dengan berbagai kostum lucu.

Chrissy Teigen dan baby Luna, [Instagram]

Hal ini terlihat di dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Jumat (28/10/2016). Chrissy Teigen mengunggah beberapa foto sang anak yang tengah mencoba kostum Halloween.

Di foto pertama, sang anak nampak imut mengenakan kostum berbentuk hot dog dengan ekspresi yang menggemaskan. "Apakah kamu melihat ekspresi 'kenapa aku'?" tulis Chrissy Teigen.

Kemudian, di unggahan selanjutnya, Chrissy Teigen kembali memakaian kostum berbentuk burung merak dengan menulis keterangan video, "kamu pasti berpikir aku hanya membelikanmu hot dog."

Kelucuan Luna tak henti sampai di situ saja. Chrissy Teigen kembali mendandani sang anak dengan mengenakan kostum Minnie Mouse, lengkap dengan bandana berbentuk kuping dan tas Princess berwarna pink.

Chrissy Teigen pamer kemesraan dengan sang buah hati. (Snapchat)

Untuk pemilihan kostum Halloween yang terakhir, wanita berusia 30 tahun ini, memakaikan sang anak dengan kostum pisang. Sangat lucu bukan?

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chrissy Teigen melahirkan sang anak di bulan April 2016 lalu. Mantan model ini pun tak pernah lupa untuk membagikan tumbuh kembang sang anak melalui akun media sosialnya.

Seperti saat Luna yang baru genap berusia enam bulan yang tengah mencoba makanan pertamanya. "Makanan pertamanya - Buncis," tulis Chrissy Teigen.

 

You can't possibly think I only bought the hot dog

A video posted by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini