Sukses

Sudah Punya Cucu, Mel Gibson Sambut Anak ke-9

Lama absen, Mel Gibson kembali ke Hollywood sambil menyiapkan kehadiran anak kesembilannya.

Liputan6.com, Jakarta Lama absen, Mel Gibson kembali ke Hollywood. Kali ini, aktor The Patriot itu akan kembali duduk di bangku sutradara. Senin lalu, aktor asal Australia ini menghadiri pemutaran perdana filmnya, Hacksaw Ridge.

"Aku merasa beruntung," ujar Mel Gibson pada Entertainment Tonight, Senin kemarin, seperti dikutip Jumat (28/10/2016). Keberuntungan yang dirasakan oleh Mel Gibson bukan karena perilisannya film barunya saja, tapi juga karena akan segera dianugerahi anak untuk kesembilan kalinya.

Mel Gibson dan Rosalind Ross. (Sumber: Sky News)

Aktor berusia 60 tahun tersebut menghadiri acara gala premier filmya ditemani oleh kekasihnya, Rosalind Ross, yang saat ini sedang hamil. Rosalind Ross dan Mel Gibson mulai menjalin asmara pada 2014.

Sebelum bersama Rosalind Ross, Mel Gibson menjalani pernikahan yang berlangsung lama dan memiiki tujuh anak bersama istrinya, Robyn Gibson. Pasangan asal Australia ini bertemu di akhir 70-an, dan menikah pada tanggal 7 Juni 1980. Mel Gibson dan Robyn Gibson bercerai pada tahun 2006, setelah 26 tahun menikah.

Dalam perceraiannya, Robyn Gibson menerima tunjangan, yang sampai saat ini, tercatat sebagai tunjangan terbesar di Hollywood--sebesar US$ 400 juta (sekitar Rp 5,2 triliun).

Mel Gibson dan para bintang Hacksaw Ridge. (Sumber: People)

Setelah bersama Robyn, Mel Gibson sempat menjalin hubungan dengan seorang pianis bernama Oksana Grigorieva. Walaupun tidak menikah dan hubungan mereka berlangsung singkat, Oksana dan Mel Gibson memiliki seorang putri bernama Lucia Gibson lahir pada 2009.

Ketika ditanya tentang jenis kelamin bayinya, Mel Gibson menolak membocorkan. "Kamu bisa menebak, dan ada 50 persen kemungkinan kamu benar," godanya.

Mel Gibson saat menyutradarai Hacksaw Ridge. (Sumber: NOLA.com)

Filmnya, Hacksaw Ridge, yang dibintangi Andrew Garfield, terinspirasi dari kisah nyata. Film ini menceritakan seorang pria bernama Desmond Doss, yang menyelamatkan 75 rekannya sesama tentara pada Perang Dunia II.

Hacksaw Ridge merupakan bagian dari kembalinya sutradara Passion of the Christ ini ke bangku sutradara. Disambut baik, The Hollywood Film Awards akan memberi penghargaan Hollywood Director Award untuk Mel Gibson pada tanggal 6 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini