Sukses

Kepincut Daun Muda, Mariah Carey Putuskan Tunangannya?

Hubungan Mariah Carey dan James Packer dinyatakan berakhir setelah bertunangan lebih dari sepuluh bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Mariah Carey dan tunangan kaya rayanya, James Packer, dinyatakan berakhir. Putusnya kisah asmara penyanyi single "Hero" ini kabanya karena ia terlalu boros.

Namun, kini sebuah kabar baru beredar menyebutkan bahwa Mariah Carey ternyata kepincut daun muda. Hal ini disampaikan oleh seorang sumber yang menyebutkan adanya hubungan rahasia antara sang penyanyi dengan penari latarnya.

Mariah Carey dan James Packer bertunangan pada bulan Januari 2016.

Dikutip Daily Mail, Jumat (28/10/2016), James Packer merasa sangat cemburu dengan Mariah Carey yang terlalu dekat dengan penari latarnya. Bahkan, miliarder asal Australia itu pernah terlibat perseturuan dengan penari sang diva.

Perseteruan ini pertama kali dilaporkan oleh laman TMZ, dengan menulis, "James Packer mengeluarkan semua kendalinya untuk mengusir Tanaka dari Caesar's Palace."  Caesar's Palace adalah hotel tempat Mariah Carey menggelar pertunjukan rutinnya di Las Vegas.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada yang tahu pasti benar atau tidaknya perselingkuhan Mariah Carey dan penari latarnya.

Mariah Carey.

Sementara itu, kisruh putusnya hubungan asmara Mariah Carey dan James Packer berakhir drama. Keduanya dikabarkan sudah terlibat pertengkaran ketika keduanya menghabiskan liburan di Eropa beberapa bulan yang lalu.

"James adalah salah satu pengusaha tersukses di dunia. Mereka ingin hubungannya berjalan," tutur salah satu sumber. Sumber menambahkan, "Kini, mereka merasa tidak dapat bersama. Mereka sudah berdiskusi, dan mungkin bisa bersama di masa depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.